Posted by : Unknown September 25, 2012

KEUNTUNGAN CLIENT/SERVER

Sentralisasi: Tidak seperti P2P,Server membantu dalam mengelola seluruh set-up. Hak akses dan alokasi sumber daya yang ada.
Manajemen yang tepat: Semua file disimpan di tempat yang sama. Dengan cara ini, manajemen file menjadi mudah. Juga menjadi lebih mudah untuk menemukan file.
Back-up dan Pemulihan kemungkinan: Karena semua data disimpan di server yang mudah untuk membuat back-up itu. Juga, dalam kasus beberapa break-down jika data hilang, itu dapat dipulihkan dengan mudah dan efisien.
pembaruan dan Skalabilitas di Client-server setup: Perubahan dapat dibuat dengan mudah dengan hanya upgrade server.
Aksesibilitas: Dari berbagai platform dalam jaringan, server dapat diakses dari jarak jauh.


KERUGIAN

Kemacetan di Jaringan: Terlalu banyak permintaan dari klien dapat mengakibatkan kemacetan, yang jarang terjadi dalam jaringan P2P. Overload dapat menyebabkan melanggar-down server. Dalam peer-to-peer, total bandwidth jaringan meningkat karena jumlah kenaikan pengguna.
Client-Server arsitektur tidak kuat sebagai P2P dan jika server gagal, seluruh jaringan turun. Juga, jika Anda men-download file dari server dan itu akan ditinggalkan karena beberapa error, download berhenti sama sekali. Namun, jika akan ada rekan-rekan, mereka akan menyediakan bagian-bagian yang rusak dari file.


Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © ARTWORKER - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -